Universitas-universitas di Inggris banyak yang menawarkan beasiswa atau scholarships untuk mahasiswa internasional dari berbagai negara termasuk diantaranya Indonesia. Ada banyak sekali mahasiswa asal Indonesia yang sedang menempuh studi di universitas di Inggris.

Misalnya saja University of Nottingham, University of Sheefield, dan lain-lain. Setiap universitas di Inggris biasanya mempunyai situs web resmi dengan menggunakan domain berekstensi .ac.uk, oleh karenanya sangatlah mudah menemukan situs universitas di Inggris dengan bantuan mesin penelusur seperti Google.

Untuk mencari nama-nama dan profil universitas di Inggris tinggal menggunakan kata kunci site:.ac.uk di Google, maka akan muncul ribuan halaman terkait universitas di Inggris. Jika ingin mencari beasiswa untuk s1, bisa menggunakan kata kunci site:.ac.uk undergraduate scholarship, untuk hasil yang lebih spesifik, misalnya beasiswa s1 2010, gunakan kata kunci site:.ac.uk undergraduate scholarship 2010. Anda juga bisa berkreasi dengan kata kunci lainnya seperti international undergraduate scholarship, math scholarship 2010, mba scholarship 2010, dan lain sebagainya.

Silakan berkreasi, Google akan membantu Anda mendapatkan informasi beasiswa dan informasi apa saja yang Anda mau!

Semoga bermanfaat dan selamat mencari beasiswa di Inggris :)

nb: cara ini juga bisa digunakan untuk mencari beasiswa di universitas atau negara lainnya.
Diposting oleh info-kuliah

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates