PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU
PROGRAM DIPLOMA III
KERJASAMA POLINEMA DAN PT PLN (PERSERO)
TAHUN AKADEMIK 2010/2011

Penerimaan calon mahasiswa baru Program Diploma III (D-III) Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2010/2011 adalah implementasi kerjasama antara kedua lembaga untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan Mesin/Listrik dalam memperoleh pendidikan yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan selama menempuh program ini, yaitu IP sekurang-kurangnya 2,75 dan masa studi paling lama 6 semester.

Program ini hanya dibuka untuk program studi:

* D-III Teknik Mesin
* D-III Teknik Listrik

Catatan:

1. Mahasiswa Program ini setelah lulus pendidikan langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT PLN (PERSERO) pada PLN Unit di seluruh Indonesia setelah menjalani DIKLAT PRAJABATAN.
2. Mahasiswa wajib melaksanakan magang kerja di instalasi milik PT PLN (Persero) maksimal selama 6 bulan dengan memperoleh uang saku Rp.850.000,- per bulan.
3. Diberikan Beasiswa untuk Mahasiswa berprestasi.
4. Bagi Mahasiswa peserta Program Pendidikan ini yang tidak lulus evaluasi maka dinyatakan gugur dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan catatan tidak ada pengembalian biaya
Diposting oleh info-kuliah

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates